Terima Kasih Ayah

Hari yg rada bikin capek ini akhirnya bisa gue lewatin. Mulai dari latihan drama maulid nabi buat besok jumat yg kacau, dompet ketinggalan pas mau beli celana, belum nyelesain tugas osis sekolah, dll. Ditambah sama tadi kakak gue ada acara Mukhoyam (camping ala muslim) gue anter dia kesekolah, SMAIT Al - Uswah, di Ngagel sedangkan rumah gue di komplek ITS (rumah gue di surabaya). Pas gue pulang, kebetulan bokap baru pulang dari Jakarta. Nyokap gue lagi autis mbacain bbm2nya. Tiba2 gue dipanggil sama nyokap, nyokap gue dapet kabar dari temennya kalo 3 anaknya ketabrak di perempatan kenjeran pas lagi naik motor, ditabrak sama mobil. Nama2nye baiknya gak gue beritahu. Anak sulungnya cewe, yg mbonceng dua adeknya harus kena amputasi. Adik pertamanya kulit bagian pahanya ke'kerok' sampe tulang.hih. Si bungsu, cowo sendiri kena luka bakar di kaki, tangan sama mukanya. Nyokap gue nyeritain ke gue nggebu2 banget, beliau kliatan takut banget kalo tiba2 kaki gue kena amputasi ato kena luka bakar dll. Nyokap gue keliatan khawatir banget pas cerita ke gue, gue maklumin karena ibu pasti khawatir sama keadaan anaknya. Bokap gue gasengaja nguping pas lagi tiduran dipijitin sama adek bungsu gue. Reaksi bokap bukan main, beliau langsung ngambil kontak motor gue trus bilang ke gue kalo gaboleh make motor slama seminggu.Asem.

Sebel bukan main, gue pasang muka jutek acuh langsung masuk kamar. Gasengaja pintunya gue banting. Bokap gue nyamperin langsung nggampar gue.
Bibir gue berdarah men. DIGAMPAR SAMPE BERDARAH. Bokap gue mbentak gue habis2an, bokap gue kalo baik dia baik banget sumpah. Kalo gilirannya marah, bisa lebih mnakutkan daripada sm*sh nyanyi lagunya cherrybelle *serius,mnakutkan. Gue cuma bisa diem pas beliau ceramah. Habis itu gak sengaja gue netesin air mata, gue bersyukur banget punya bokap perhatian kayak beliau, sama sudah ditakdirkan menjadi anaknya. Walaupun gue masih bonyok2 gini, gue seneng kena gamparnya. Bokap gue peduli ama gue, bukan benci. Makasih Ayah, semoga Allah selalu memberikanmu cahaya rahmat-Nya :)

No comments:

Post a Comment