Wake Up Slap

Malam ini rasanya kepala ditonjok kueras sama Muhammad Ali, dibacpl sama algojo arab, dan sebagainya. Gue ini, orangnya bodoh banget men. Tiap gue ngelakuin hal berdosa (menurut agama gue), gue tahu gue gak mau ngelakuin, gue tahu itu buruk, didalam hati gue sakit, tapi gue tetep ngelakuin. Kayak "Ya Allah makanan ini gak enak ya Allah" sambil nerusin makan. Itu goblok. Gue terus kayak gitu entah kenapa padahal gue gak mau, kliatannya gue udah asli setan ya?
Sampe tadi malem bokap gue tanya baik2 ke gue ada apa, gak gue jawab gue tinggal. Leher gue ditarik disuruh duduk disebelahnya, gue dibentakin habis-habisan. Gue munafik banget  men. Gue slama ini kena obsesi yang namanya ikut ESQ 165. Faktanya, training itu materinya bagus banget men, gue tersanjung.  

TAPI KENAPA GUE, YANG SELALU NGIKUTIN TRAINING DAN NASEHATNYA JADI KAYAK GINI?! YANG LAIN BISA JADI ORANG BAIK TAPI GUE INI KENAPA?! 

Iya lu boleh bilang gak tahu karena emang lu gak tahu, tapi sebenarnya lu pasti don't give a fuck dsb. Ato kalo lu tahu gue kenapa, lu boleh bentakin gue habis2an. Itu yang disindir sama bokap gue, buat apa ikut training mahal2, kalo gaada hasilnya?! Gue malu setengah mati. 'Line' bokap gue yang bener2 nancep sama gue, itu "Abi gak suka sama orang munafik!". Gue netesin air mata pas beliau ngomong gitu ke gue. Rasanya gue udah tidur lama banget terus disapok muka gue pake setrika yg panasnya 200 celcius. Gue munafik banget asli men. Gue sering ndengerin quote2nya Eminem kalo berubahlah, jadi lebih baik, jadi dirimu sendiri, dan sebagainya. Gue banggain itu ke temen2gue tapi apa kata mereka? "Lha lu sendiri gimana? Udah sempurna?" Gue cuma bisa diem. Kata-kata mereka kayak tombak diarahin langsung ke hati gue, terus nancep dualem gabisa dicopot lagi.

Semoga gue bisa jadi orang yg lebih baik lagi, semoga gue gak munafik lagi, semoga gue gak janji palsu lagi, semoga utang gue cepet lunas, semoga, semoga, dan semoga segalanya menjadi lebih baik dan gue bisa jadi orang yang bahagia. Thanks for reading.

No comments:

Post a Comment